Senin, 24 Oktober 2016

Setrika Uap Boiler Laundry Indah Mesin Dijamin Berkualitas

Diposting oleh Theodore Case di 19.37.00
Setrika uap boiler laundry indah mesin telah memiliki jaminan kualitas yang tidak di ragukan lagi. Hal tersebut dapat di lihat dari bahan-bahan baku yang di gunakan dalam membuat mesin setrika uap boiler tersebut. Bahan-bahan baku yang di gunakan merupakan berkualitas pilihan terbaik. Selian itu mesin tersebut juga dirancang oleh tenaga professional yang memiliki tingkat ketelitian yang tinggi.

Setrika Uap Boiler Luandry Indah Mesin

Perancang mesin tersebut memang sudah ahli dalam bidangnya dan di tambah alat-alat perancang yang menggunakan alat terbaik. Alat terbaik tersebut tentunya dengan tekhnologi modern seperti computer dan lain sebagainya. Sehingga produk yang di hasilkan pun juga sangat berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu pada mesin ini memiliki spesifikasi yang berbeda baik dalam segi bahan maupun perlengkapannya. Mesin ini dilengkapi dengan manometer yang dapat berfungsi sebagai alat untuk mengukur tekanan uap dan pengamanan tekanan uap. Sehingga setrika uap boiler luandry indah mesin menjadi aman ketika Anda gunakan, karena mengetahui ukuran suhunya.

Selain itu juga di lengkapi dengan kaca pengukur volume air yang berada di tabungnya. Kaca pengukur bolume air tersebut berfungsi sebagai tolok ukur air yang berada di dalam tebung tersebut. Jadi dengan kaca tolok ukur ini pengguna dapat mengetahui keadaan air yang berada di dalam tabung tersebut masih ada atau sudah akan habis.

Tidak hanya berhenti di situ untuk ukurann kapasitas pengisian air dalam tabung yang berjumlah 15, 25, 35, dan 45 liter Anda bisa menggunakan 2-3 setrika sekaligus. Hal ini akan membantu Anda dalam menghemat atau mengefisiensikan waktu kerja Anda. Sehingga Anda punya waktu kosong yang banyak untuk di manfaatkan dalam kegiatan yang lainnya.

Selain itu dengan setrika yang lebih banyak akan mendapatkan kuantitas nya baju semakin banyak dalam jangka waktu yang singkat. Sehingga dapat menambah laba semakin tinggi dengan waktu yang singkat. Nah tunggu apa lagi, segeralah untuk memiliki mesin tersebut, agar usaha Anda semakin berkembang pasat dan maju.

Demikianlah yang dapat disampaikan tentang setrika uap boiler laundry indah mesin, semoga bisa ada manfaatnya untuk orang-orang yang membutuhkan informasi ini.


cara pemesanan

 

Copyright © 2011 conniefurgasonstudio | Design by Kenga Ads-template